25 Font Untuk Desain Logo Band Metal Underground

Musik metal underground tidak bisa lepas dari sebuah logo. Sama pentingnya dengan musik yang mereka mainkan, logo memperkenalkan profile band lewat indra pengelihatan. Setiap aliran seperti punkrock, hardcore, thrashcore, grindcore, power violance, deathmetal, brutaldeathmetal, memiliki gaya logo yang berbeda-beda.

Kebanyakan dari mereka membuat logo dengan cara manual, yaitu menggambar lewat kertas, lalu proses editing mereka lakukan dengan beberapa software. Namun, tidak semua dapat melakukannya untuk itu saya akan membagikan beberapa font yang dapat anda gunakan dalam pembuatan logo, silahkan lihat previewnya.



25 Font Untuk Desain Logo Band Metal Underground

Pada gambar dijelaskan 25 nama font yang telah saya siapkan yaitu, 1454 Guterburg Bibel, Angilla Tatto, The Great Reaper, Char BB, Colleged, Exquisite Corpse, Freshman, Griffin, Homicide Effect, Old English Text MT, True Lies, Demonic Tale, Evil Ghost, Forever Raw, Tyran, Arcane, Blackboock Type, Element, Horror House, Lord of Evil, Real Grinder, Ghotic Dawn, Graveryard Design, Brutal Tooth, dan Ghotic Spell. 

Bagaimana, apakah anda berniat membuat logo band sendiri? Apabila anda ingin memiliki font-font tersebut untuk membuat logo atau sekedar koleksi, silahkan download size 2MB. Silahkan u
nduh via Mediafire.

Comments

  1. Adminnya keren sekali, terimakasih fontnya \m/

    ReplyDelete
  2. font nya keren-keren bro.. kalo bisa ditambah lagi buat koleksi desain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap gan, pasti ane tambahin :D Terimakasih sarannya loh

      Delete
  3. tempalate nya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas hehe.. mau? ambil aja di koleksi template yang versi gratisnya CTR booster

      Delete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks