Writer Evolution Blogger Templates

Writer Evolution adalah template The Writer yang saya desain ulang menjadi sedemikian rupa, untuk anda yang membutuhkan template Fast Loading, SEO Friendly, Responsive dengan tampilan modern silahkan gunakan template Writer Evolution yang saya bagikan secara gratis.

Writer Evolution Blogger Templates



Writer Evolution SEO Responsive Blogger Templates


Cek SEO Chkme
Cek Kecepatan Gtmetrix

Features : SEO Optimized, 100% Responsive, Fast Loading, Simple Minimalist Design, User Friendly, Ads Ready, Auto Readmore, Subcribe-box, Custom Error Page, Back to top, dan masih banyak lagi.

Intruksi cara setting templates telah saya masukan dalam sebuah folder via Image bersama dengan file download, anda dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.

Demikian template yang dapat saya bagikan, anda dapat menggunakannya dengan gratis, membagikannya kepada teman, dan dengan tidak memperjual-belikan atau menghapus credit footer, saya berterimakasih kepada anda karena telah menghargai sebuah karya. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. jauh beda tampilannya ya mas, izin download buat koleksi . terimakasih hehe

    ReplyDelete
  2. ane download dlu brow nambah2 koleksi

    ReplyDelete
  3. Tulisan nya simple tapi ngisi. Gara2 gaya bahasanya yang ngisi, kya nya saya perlu Download Nih. hehe Bkn cuma download kang, tapi kya nya saya perlu nyicipin template nya, Izin ngambil templat nya nih mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dipersilahkan bang Nino, moga bermanfaat

      Delete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks