Fasteroid Blogger Templates

Apakah anda sedang bingung mencari sebuah template blog untuk digunakan? Telah hadir Fasteroid blogger template, dengan ukuran yang relative kecil dan kecepatan loading yang begitu cepat, pengunjung akan betah kesana kemari dari halaman ke halaman blog anda, hal ini juga sangat berpengaruh pada CTR dan SEO.

Awalnya template ini dibuat untuk teman saya yang ingin belajar ngeblog, namun karena kesibukannya bekerja didunia nyata akhirnya template ini tidak jadi digunakan. Maka dari itu saya membagikannya kepada teman-teman sekalian. Mungkin beberapa hari atau minggu kemudian saya juga akan menggunakannya.

Fasteroid Blogger Templates


Fasteroid Blogger Templates : Minimalist and Super Fast Loading


Features : Minimalist, Fast Loading, Responsive, Simple, SEO Optimized, Breadcrum, User Friendly, Social Media Share, Auto Readmore, Back to Top, dan masih banyak lagi.

Konfigurasi Template :

Meta

<meta content='Blog Description' name='description'/>
<meta content='Blog Keyword' name='keywords'/>

Silahkan ganti Blog Description dengan Deskripsi Blog, dan ganti Blog Keyword dengan keyword blog anda.

Author

<link href='https://plus.google.com/ID_G-pluss' rel='author'/>

Ganti dengan ID Google+ Anda.

Lisensi dan Penggunaan :

Anda dapat membagikannya kepada teman, kerabat atau siapapun karena template ini dibagikan dengan gratis oleh Agam Nur Pratama, dilarang memperjual belikannya dan terimakasih karena tidak menghapus credit footer, itu artinya anda sudah menghargai saya.

Jika anda berniat menggunakannya, silahkan download langsung. Bila ada pertanyaan atau sekedar mengucapkan terimakasih, silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat

Comments

  1. Background bisa ganti warna ngga ya ka biar lebih terang? izin download. terimakasih

    ReplyDelete
  2. Itu masih bisa di utak atik ngk agar lebih menarik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dan boleh mas, desain ulang aja biar lebih sip

      Delete
  3. Cepet banget gan templatenya, keren.

    ReplyDelete
  4. Sumpah gan baru pertama kali ini ane nyari2 template biasanya gak pake komen, sekarang ane berkomentar karena KEREN BANGET nih template,, ijin gan ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks