Colorindo Profesional Blogger Template

Colorindo Profesional blogger template adalah template yang pernah digunakan oleh Teoridesain, daripada tidak terpakai mungkin akan lebih bijak apabila dibagikan kepada teman-teman secara gratis. Namun tampilan yang lawas sedikit saya edit agar lebih memiliki nilai seni. Setiap menu pada template ini sengaja saya pisah agar telihat lebih eksotis.

Saya juga sudah memberikan semua feature yang dibutuhkan untuk sebuah template, termasuk script anti copy paste dan menu translate agar orang luar negeri dapat membaca artikel anda. Biasanya ada yang bertanya, mas saya desain ulang boleh? Boleh, silahkan bebas terserah mau diapakan.

Colorindo Profesional Blogger Template


Colorindo Blogger Template Profesional

Feature : Responsive, Ads Ready, Full Color, Related Posts, Anti Copy-Paste (Block/Klik Kanan), Breakingnews, Subscribe-box, Search-box, Back to top dan sebagainya, silahkan cek sendiri ya.

Masih seperti biasa, karena ini template yang pernah saya pakai maka kecepatan tidak menjadi masalah. Anda dapat mengeceknya menggunakan GTMetrix dan PageSpeed Insight.

PERHATIAN!! 

Diperbolehkan untuk mempublikasikan template ini, namun link download sebaiknya mengarah ke artikel ini karena panduan setting tertulis disini, jangan sembarangan membagikan. Kasian teman kita yang menggunakannya tanpa settingan yang benar.

Panduan Setting Template


1. Setting tampilan mobile

Silahkan masuk menu template > tampilan mobile > yes, show mobile template on mobile devices > custom.

Setting tampilan mobile Colorindo Blogger Template Profesional

2. Setting breakingnews

Masuk edit HTML > Cari kode dibawah ini > Ganti URL warna kuning dengan URL blog anda.

<script type='text/javascript'>//<![CDATA[// Breaking News$(document).ready(function(){var e="http://teoridesain.com",t=20;$.ajax({url:""+e+"/feeds/posts/default?alt=json-in-script&max-results="+t,type:"get",dataType:"jsonp",success:function(e){function t(){$("#adbreakingnews li:first").slideUp(function(){$(this).appendTo($("#adbreakingnews ul")).slideDown()})}var n,r,s="",a=e.feed.entry;if(void 0!==a){s="<ul>";for(var l=0;l<a.length;l++){for(var o=0;o<a[l].link.length;o++)if("alternate"==a[l].link[o].rel){n=a[l].link[o].href;break}r=a[l].title.$t,s+='<li><a href="'+n+'" target="_blank">'+r+"</a></li>"}s+="</ul>",$("#adbreakingnews").html(s),setInterval(function(){t()},5e3)}else $("#adbreakingnews").html("<span>No result!</span>")},error:function(){$("#adbreakingnews").html("<strong>Error Loading Feed!</strong>")}})});//]]></script>

3. Setting load (anti copy-paste)

Masuk edit HTML > cari kode dibawah ini > Ganti URL warna kuning dengan URL yang anda inginkan. Jika seseorang menekan CTRL+U maka dengan otomatis akan dibawa ke URL yang anda tentukan.

a=a.toLowerCase(),b=this.all_shortcuts[a];delete this.all_shortcuts[a];if(b){var a=b.event,c=b.target,b=b.callback;c.detachEvent?c.detachEvent("on"+a,b):c.removeEventListener?c.removeEventListener(a,b,!1):c["on"+a]=!1}}},shortcut.add("Ctrl+U",function(){top.location.href="http://www.teoridesain.com"});

4. Setting meta tag

Silahkan masuk edit HTML > Ganti semua kode xxxx sesuai kebutuhan.

setting meta tag Colorindo Blogger Template Profesional


5. Setting join this site (menu media sosial)

Silahkan ganti URL ID dari blog anda untuk menu join this site, ganti kode angka dibawah ini.

setting join this site Colorindo Blogger Template Profesional

https://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=7014123915635263045

6. Ganti gambar/warna background

Jika anda inggin mengganti gambar/warna background temukan kode dibawah ini > untuk ganti gambar silahkan ganti URL gambar (warna kuning) > untuk mengganti warna netral silahkan hapus lalu ganti dengan kode (Background-color: #fff ;) tanpa tanda kurung, #fff ganti dengan kode warna lain. Ada lebih dari satu kode seperti dibawah ini, ganti semuanya.

background:#fff url(http://1.bp.blogspot.com/-_6UiHnbgHx0/VJnEaIURkII/AAAAAAAAILM/mqqlv9TVlNw/s1600/backg.png) repeat fixed;

Demikian review dan panduan setting lengkap untuk Colorindo Blogger Template, jika anda berminat menggunakannya silahkan unduh dan gunakan dengan baik. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, terimakasih.

Comments

  1. Replies
    1. Semoga bermanfaat gan, file terkirim :D

      Delete
  2. pokoe mantap.. keren om templatenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi masih keren mastah Jamulia ah :D thanks mas..

      Delete
  3. Replies
    1. hehe makasih kang Zaenal, gandos pokoknya ya

      Delete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks