Desain Kaos Online Sendiri Mudah Dan Berkualitas

Pada umumnya saat kita mencoba membeli kaos, kita akan dihadapkan dengan berbagai pilihan gambar atau desain default yang telah dibuat oleh pabrik. Kualitas dan bahan kaos juga menjadi pertimbangan saat membelinya. Jika anda bosan melihat desain yang itu-itu saja dan kualitas bahan yang tidak sesuai dengan apa yang anda bayangkan. Jangan khawatir, saya tahu solusinya..
Desain Kaos Online Sendiri Mudah Dan Berkualitas di Ciptaloka.com

Telah hadir Ciptaloka.com jasa yang menawarkan pembuatan berbagai macam produk menggunakan desain yang anda buat sendiri, bebas! Ekspresikan kreatifitasmu diberbagai produk yang anda gunakan, dari mulai kaos, cashing handphone, mug dan sebagainya.

Anda juga dapat mengabadikan foto indah bersama keluarga, sahabat, kekasih tercinta, foto pernikahan, dan kenangan indah lainnya menggunakan photo gift yang dapat dibuat melalui jasa printing digital Ciptaloka.

Desain Kaos Online Sendiri Mudah Dan Berkualitas


Apasih Ciptaloka.com?

Ciptaloka adalah situs penyedia layanan printing digital untuk berbagai macam media, misalkan Kaos/T-Shirt, Cashing Handphone (Iphone, Samsung), Photo gift, Canvas dan Mug. 
Halaman untuk memulai desain custom pada ciptaloka.com

Anda bebas menggunakan gambar dan tulisan sendiri untuk desain yang akan dicetak. Ciptaloka menyediakan Tool Editor yang mudah digunakan. Bahkan jika anda tidak mau repot, tersedia layanan desain gratis yang akan membantu anda.

Apasih Kelebihan Ciptaloka.com?

Kelebihan dan Manfaat menggunakan ciptaloka.com

Pada umunya, penyedia jasa desain produk mematok jumlah minimal order misalnya satu atau dua lusin. Namun tidak pada Ciptaloka, anda diperbolehkan memesan satu produk, yah hanya satu tidaklah masalah.

Anda juga dapat memesan produk dalam jumlah banyak, misalkan anda ingin membuat kaos untuk komunitas, merchandise, kaos keluarga, couple dan lain-lain. Ciptaloka siap membantu.

Jenis dan kualitas bahan kaos dapat anda pilih sendiri, terdapat berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan desain anda, jadi tidak usah khawatir.

Untuk hasil cetak, Ciptaloka menggunakan Digital Printing yang terjamin kualitasnya. Masalah kepercayaan, anda dapat membaca banyaknya testimoni kepuasan pelanggan pada situs yang bersangkutan.

Cara Pesan Produk di Ciptaloka.com

1. Kunjungi websitenya disini www.ciptaloka.com

2. Pilih produk yang akan anda gunakan, misalkan Kaos/T-Shirt. Pilih kaos yang anda sukai lalu pilih Mulai Desain untuk melakukan desain custom.

3. Pada halaman editor, silahkan upload gambar yang ingin anda cetak. Pilih warna, ukuran, dan berikan beberapa teks jika anda membutuhkannya. 

Jika desain custom yang anda lakukan sudah cukup menarik, silahkan pilih jumlah pesanan dan tekan Tambah Keranjang untuk memesannya.
Halaman editor desain custom pada ciptaloka.com

4. Silahkan cek desain kaos dan jumlah belanjaan anda, jika sudah sesuai tekan Selesai Belanja untuk melanjutkan.

5. Selanjutnya, silahkan isi Informasi Penerima dari mulai Nama, Email, No. HP, Telepon, Alamat lengkap dan informasi tambahan bila diperlukan. jika sudah selesai, tekan Lanjut ke Pembayaran.

6. Berikutnya periksa kembali data penerima, jika sudah benar tekan Konfirmasi Pembayaran.

7. Setelah anda berada pada halaman Informasi Payment, silahkan catat kode transaksi dan segera transfer ke salah satu rekening ciptaloka sesuai dengan total biaya pemesanan.

8. Setelah melakukan transfer anda hanya harus melakukan konfirmasi pembayaran pada halaman konfirmasi.

Produk akan segera dibuat dan dikirim kerumah anda secepat mungkin, mudah sekali ya. Jika anda berminat, silahkan kunjungi website resminya.. Yuk buruan..

WWW.CIPTALOKA.COM

Comments