10 Aplikasi Andorid Terbaik Untuk Desainer

Hari demi hari smartphone terus dioptimalkan, brand baru berdatangan dan berlomba membuat sesuatu yang baru. Hal itu membuat banyak perusahaan atau perorangan berupaya membuat sebuah aplikasi yang dapat dijalankan oleh smartphone, salah satunya adalah aplikasi desain.

Android adalah system oprasi smartphone yang paling populer, dengan andorid anda dapat menginstall banyak aplikasi desain yang tersedia dalam Google Play Store. Namun, dari banyaknya aplikasi pasti ada yang terbaik. Apa sajakah aplikasi tersebut? berikut informasinya.


Daftar Aplikasi Android Terbaik Untuk Desainer

1. Sketchbook Mobile Express


Sketchbook Mobile Express

Sketchbook Mobile Express adalah aplikasi menggambar dengan mesin cat profesional dan dirancang oleh AutoDesk untuk smartphone android dengan ukuran 4" atau lebih. Aplikasi ini menawarkan alat yang canggih untuk membuat sektsa melalui antarmuka yang efisien dan intuitif.



2. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah Photoshop versi mobile. Walaupun tidak selengkap Photoshop dalam komputer, setidaknya aplikasi ini dapat menjadi alat praktis untuk mengedit gambar ketika anda sedang tidak sempat membuka komputer.



3. Infinite Design


Infinite Design

Infinite Design adalah aplikasi grafis vector profesional yang memungkinkan anda untuk membuat sebuah desain kompleks dengan mudah dan indah pada smpartphone Android. Beberapa fitur yang ditawarkan seperti Invinite layers dan unique layers options: split, merge, flip, duplicate, presfective transformation dan masih banyak lagi.



4. Paperless - Draw, Sketch, Tablet


Paperless - Draw, Sketch, Tablet

Paperless adalah aplikasi drawing yang memungkinkan anda untuk membuat sketsa dan melukis dengan warna air, bulu, kuas, penisl dan masih banyak lagi. Alat yang canggih dapat disesuaikan, anda memiliki semua kontol dalam garis gambar yang berarti ukuran, opacity, smoothing dan tebal factor.



5. Fresco Paint Pro


Fresco Paint Pro

Fresco Paint Pro adalah aplikasi yang memudahkan anda untuk membuat lukisan yang menampilkan filter, layers dan banyak lagi. Dirancang untuk pemula atau seniman berpengalaman, aplikasi ini memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk membuat karya seni diponsel atau tablet anda.



6. AutoCAD 360


AutoCAD 360

AutoCAD 360 menawarkan banyak fitur dan kemampuan, anda dapat meng-upload dan membuka 2D DWG gambar langsung dari email dan melihat semua aspek termasuk refrensi external dan layers. Dapat digunakan secara online ataupun offline, dikantor atau dilapangan, merancang setiap detail dimanapun dan kapanpun.



7. Autodesk Formlt 360


Autodesk Formlt 360

Autodesk Formlt 360 membantu anda membuat konsep bangunan kapan dan dimana saja. Gunakan informasi situs dunia nyata untuk membantu menciptakan bentuk-bentuk dalam konteks dan mendukung desain dengan data bangunan yang nyata.



8. Floor Plan Creator


Floor Plan Creator

Floor Plan Creator adalah aplikasi untuk membuat denah rumah dengan fitur yang canggih, seperti menggambar bebas sebuah bentuk ruangan dengan S-Pen, mouse atau touch. Memiliki perpustakaan simbol : pintu, jendela, furniture, listrik, survai api dan mendukung sistem satuan metrik atau imperal dan masih banyak lagi,



9. Color Pal


Color Pal

Color Pal adalah aplikasi palet atau skema warna untuk setiap proyek desain. Apakah anda seorang desainer web atau hanya ingin mengecat kamar anak anda? anda akan mendapatkan palet atau skema warna pada aplikasi ini seperti nilai HEK, RGB, dan CMYK.



10. Font Studio - Photo Texts Image


Font Studio - Photo Texts Image

Font Studio memungkinkan anda untuk menambagkan tipografi pada desain yang anda miliki. Pada saat yang sama anda dapat menggabungkan beberapa filter, stiker dan bingkai agar semakin sempurna.


Demikian ulasan tentang 10 aplikasi android terbaik untuk desainer, jika anda seseorang yang bekerja dalam bidang desain silahkan download aplikasi-aplikasi tersebut untuk membantu pekerjaan kapan dan dimana saja.


Comments