Lukisan Hiper Realis Morgan Freeman Karya Seniman Argentina

Morgan Freeman adalah aktor sekaligus sutradara film, pria kelahiran 1 Juni 1937. Namun sekarang kita tidak akan berbicara banyak mengenai siapakah Morgan Freeman, kita hanya akan membicarakan lukisan hiper realis wajah Morgan Freeman karya seniman Argentina yaitu Nestor Canavarro.

Nestor Canavarro adalah seorang ilustrator berkebangsaan Argentina, tinggal di Buenos Aires. Canavarro mencoba mempersembahkan karya-karyanya yang dibuat dengan pensil warna bergaya hiper realis, salah satunya wajah Morgan Freeman. Caranya menggambar dan hasil dari gambarnya membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum.

Lukisan Hiper Realis Morgan Freeman Karya Seniman Argentina

Lukisan Morgan Freeman Karya Netro Canavarro
Morgan Freeman

Detail dan sangat nyata, tampak seperti potret yang diambil dengan sebuah kamera. Walau sebenarnya ini adalah sebuah gambar yang dibuat dengan pensil warna. "Saya menghabiskan 50 jam untuk menggambar potret Morgan Freeman ini, detail dan struktur wajahnya yang menghabiskan banyak waktu" kata Canavarro pada bored panda. Dia juga mengatakan jika hasil karyanya hanya dibuat dari pensil warna saja. 

Ternyata tidak hanya wajah dari Morgan Freeman yang dia gambar, ada banyak wajah selebritis dunia yang dilukisnya. Berikut beberapa karya-karyanya.

Netro Canavarro Behance | Facebook

Lukisan HouseMD (Hugh Laurie) karya netro canavarro
HouseMD (Hugh Laurie)

lukisan Albert Einstein karya Netro Canavarro
Albert Einstein

Lukisan iggy pop karya netro canavarro
Iggy Pop

Demikian beberapa karya yang bisa anda lihat, untuk melihat lebih banyak karya yang telah dibuat oleh Nestor Canavarro. Anda dapat mengujungi Banche atau Facebook yang dimilikinya. Bagaimana, berminat menjadi pelukis hiper realis menggunakan pensil warna? Saya rasa kita harus banyak belajar dan membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dapat melakukan hal tersebut. Semoga bermanfaat

Comments