Metode Pembayaran Akun Google Adsense US

Penghasilan Google Adsense sudah bisa dicairkan apabila akun sudah diverifikasi dan earning telah mencapai ambang batas pembayaran yaitu 100$. Jadi kesimpulannya, ketika penghasilan anda sudah mencapai 100$ atau lebih, payout baru bisa dilakukan. Masalahnya, bagaimana jika akun Adsense yang anda gunakan adalah akun Google Adsense US?

Metode Pembayaran Akun Google Adsense US

Nah untuk membantu sobat melakukan payout, saya akan memberikan panduannya. Namun harus diperhatikan, lakukanlah verifikasi PIN sebelum memikirkan payout.

Silahkan baca : Cara Mudah Verifikasi PIN Akun Google Adsense US.


Metode Pembayaran Akun Google Adsense US


Tahap terakhir mengguakan Adsense US adalah menambahkan metode pembayaran, Jika anda tidak memiliki bank di Amerika, anda bisa menggunakan Payoneer. Sedikit penjelasan, Payoneer adalah alat pembayaran online seperti Paypal namun lebih banyak feature, anda akan mendapatkan Kartu yang dikirim langsung ke alamat anda dari pihak Payoneer. Nanti, kartu tersebut dapat digunakan untuk belanja online atau offline, bahkan untuk menarik uang lewat ATM yang memiliki logo Master Card.


Panduan Menggunakan Payoneer Untuk Adsense US


1. Silahkan mendaftar dan dapatkan 25$ gratis, lewat sini www.payoneer.com
Sudah selesai mendaftar dan membuat akun? Baiklah saya anggap anda sudah memiliki akun payoneer. Kartu Payoneer akan dikirim sekitar 30 hari sampai kerumah anda.

panduang lengkap menggunakan payoneer untuk akun adsense us

2. Untuk menambahkan metode pembayaran Adsense US, silahkan Login Payonner > US Payment Service. 

panduan lengkap menggunakan payoneer untuk akun adsense us2

3. Gunakan Nama Bank, Nomer Routing dan Nomer Rekening yang diberikan Payoneer untuk mengisi formulir metode pembayaran akun Adsense US. 

Namun sebelum menggunakan layanan US Payment Service, anda diwajibkan mengirimkan hasil foto atau scan KTP sebagai persyaratan. Upload hasil KTP dan Quesstionaire di isi dengan pernyataan asal pembayaran berasal

panduan lengkap menggunakan payoneer untuk akun adsense us 3

4. Masuk ke akun Adsense US anda lalu tambahkan metode pembayarannya. Add New Payment Method.

panduan menggunakan payoneer untuk akun adsense us4

5. Perlu diketahui, Google akan melakukan verifikasi rekening bank Payoneer yang anda tambahkan pada metode pembayaran Adsense US, dalam hal ini Google akan mengirimkan deposit kecil ke rekening Payoneer, 

Silahkan tunggu 2-3 hari, silahkan catat jumlah dananya yang dikirimkan oleh Google pada rekening Payoneer lalu submit di metode pembayaran Adsense. Peringatan, jangan sampai salah memasukan jumlahnya sampai 3x.

Nah bagaimana mudah sekali kan, saya harap artikel ini dapat membantu anda menggunakan akun Adsense US dalam melakukan payout. Semoga bermanfaat

Comments

  1. kalau masalah tax itu bagaimana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat masalah tax bisa pakai jasa orang mas, banyak ko sekarang yg menawarkan jasa submit tax

      Delete
  2. untuk verifikasi pin sama taxnya gimna mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat submit tax pakai jasa orang, verifikasi PIN silahkan baca : Cara mudah verifikasi PIN Google Adsense US.. tulis aja di search..

      http://www.teoridesain.com/2016/02/cara-verifikasi-pin-akun-google-adsense-us.html

      Delete
  3. Mas tolong djwab ya. . .
    Kalo Profile pembayaran adsense dan payooner berbeda, apakah bisa mas?

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks