Teori Desain Blogger Template Special Edition

Teori Desain Blogger Template Special Edition adalah template yang digunakan oleh sebuah situs tutorial desain grafis dan blogging. Kesan minimalis dan navigasi yang mudah menjadi salah satu kelebihan tersendiri agar pengunjung mendapatkan pengalaman membaca yang lebih efektif. Sebagai seorang blogger, membuat pengujung betah dan nyaman merupakan faktor yang harus diperhatikan.
Teori Desain Blogger Template Special Edition


Teori Desain Blogger Template Special Edition


Feature : Responsive, User Friendly, SEO Friendly, Faster Loading, Ads Ready, Back to top, Breadcumbs, Minimalis dan simple, Media Sosial, Translate, Share Button, Subscribe box, Related Posts, Hide-show comment, Dropdown menu dan masih banyak lagi

Feature yang lengkap untuk sebuah template dapat mengoptimalkan kinerja situs dari mulai kualitas kunjungan, peringkat dimesin pencari, sampai dengan CTR yang tinggi. Dari beberapa feature tersebut, anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut.

1. Responsive (Mobile Friendly)

Google merekomendasikan kita (Blogger) untuk menggunakan template responsive. Dengan template responsive, blog kita akan diberi label Mobile Friendly dan dapat bersaing di mesin pencari dengan baik terutama pada tampilan Mobile/Smartphone.

2. User Friendly
Teori Desain Blogger Template User Friendly
Bounce rate www.teoridesain.com

Navigasi yang mudah, jenis dan ukuran font yang dapat dibaca dengan jelas, dan warna yang tidak mengganggu mata, membuat pengujung semakin betah. Hal ini dapat dilihat dari kualitas kunjungan situs menggunakan bounce rate, semakin kecil angkanya berarti pengunjung semakin betah.

3. Faster Loading

Selain beberapa faktor sebelumnya, kecepatan loading juga sangat berpengaruh pada kualitas kunjungan pembaca. Nah kabar baiknya, template ini dirancang secepat mungkin untuk mengatasi koneksi internet yang lambat. Jadi untuk pengujung yang koneksinya sedang down, bukan tidak mungkin mereka dapat membuka halaman blog terutama pada halaman konten.
Teori Desain Blogger Template testing GTMetrix
Test Kecepatan di GTMetrix
Teori Desain Blogger Template testing pagespeed insight versi mobile
Test Kecepatan di PageSpeed Insight versi Mobile
Teori Desain Blogger Template testing pagespeed insight dekstop
Test Kecepatan di PageSpeed Insight versi Dekstop

Note : Nilai di PageSpeed Insight masih bisa bertambah sampai 99-100 apabila tidak menggunakan logo (gambar) pada Header.

4. SEO Friendly

Artikel yang berkualitas jika didukung dengan template yang memiliki Tag Heading terstruktur dan meta tag keyword/description otomatis, dapat menambah kinerja situs menjadi lebih SEO. Menggunakan template ini, sudah banyak artikel Teori Desain yang berhasil duduk dihalaman pertama Google, berikut salah duanya sekaligus :
Teori Desain Blogger Template SEO Friendly

Note : Mengandalkan template saja tidaklah cukup, anda juga harus membuat artikel original, berkualitas dan SEO agar posisi situs pada search engine lebih optimal.

5. Ads Ready

Agar penghasilan dari blog semakin bertambah, kita membutuhkan template yang menyediakan slot iklan dengan tata letak yang strategis dan tidak mengganggu pengujung. Seperti template ini memiliki banyak slot iklan dengan letak yang strategis. Bawah Navigasi 728x90 / Responsive, Sidebar 300x250 / 300x600, Atas Footer 728x90 / Responsive. Anda juga dapat meletakannya dibagian konten dan menampilkannya pada versi mobile.

Jika anda publisher Google Adsense, maka iklan Adsense akan terlihat sangat menyatu dengan template terutama iklan teks.

Berminat memiliki Teori Desain Blogger Template?

Jika anda berminat memlikinya, anda dapat membelinya lewat saya dengan harga RP 55.000,- transfer via BNI atas nama Agam Nur Pratama. Panduan setting PDF saya kirimkan bersamaan dengan file template setelah pembayaran adsminintrasi diselesaikan. Silahkan kontak saya lewat email, terimakasih.


Comments

  1. cakep bgt gan templatenya, btw udah g dipasangin iklan GA lgi blog ini gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan, kena suspend GA ane ada orang jail gan, bentar lg juga nongol hehe..

      Delete
  2. Bayar lewat paypal bisa gak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom bisa mba, udah ga pake paypal soale ..

      Delete
  3. saya mau beli gan, sdh kirim email tp blm di balas2, klo bisa minta no hp bbm whatspp biar mudah komunikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya balas via email ya mas, sekalian kontak saya :D

      Delete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks