Barbar Power Blogger Templates

Bagi anda yang menyukai template minimalis, simple dan fast loading, silahkan merapat mungkin template ini bisa menjadi teman ngeblog setia anda. Selain tampilan minimalis yang biasa saya berikan, pada template ini tertanam beberapa meta tag yang bisa dikatakan full power.

Tahu darimana mas meta tagnya full power? Saya mendapatkannya dari teman saya, yang katanya apabila menggunakan meta ini blog akan lebih cepat terindex dan lebih bersih dari crawl error yang sangat mengganggu pada webmaster. 
meta tag full power Barbar Power Blogger Templates

Setelah 7 hari melakukan percobaan pada teoridesain, memang benar crawl error 5 hari terakhir "No error detected in the last 90 days, Nice" biar screenshot yang mengatakannya. Namun harus di ingat, saya baru menggunakannya 7 hari, entah satu minggu atau bulan kedepan. Harus di ketahui juga, cepat terindex dan bersih crawl error bukan berarti bakal di Page One.

Barbar Power Blogger Templates


Barbar Power Blogger Templates


FEATURE : Banyak dan komplit, intinya Responsive, Fast Loading, Minimalis, SEO friendly, ada yang kurang? gunakan kreasi anda sendiri, syukur-syukur di desain ulang agar lebih keren.

Nama template terinspirasi dari sebuah game yaitu Clash Of Clans, karena tidak tahu mengapa ketika saya melihat template ini sekilas mengingat karakter barbarian pada game tersebut dan menurut saya pribadi sangat cocok untuk niche teknologi seperti komputer, gadget dan lain-lain. Namun tidak masalah jika anda ingin menggunakannya untuk niche lainnya, itu hanya menurut saya pribadi saja.

Hasil Kecepeatan Barbar Power Blogger Template di GTMetrix dan PageSpeed Insight


hasil kecepatan Barbar Power Blogger Templates 1
PageSpeed Insight

hasil kecepatan Barbar Power Blogger Templates 2
GTMetrix

Setting Barbar Power Blogger Templates


1. Setting Versi Mobile

Dashboard blog > Template > Icon Gerigi (Tampilan Mobile) > Yes, show mobile template on mobile device > Custom.

setting tampilan mobile Barbar Power Blogger Templates


2. Setting Meta Keyword dan Author

Silahkan ganti semua xxxx pada edit HTML sesuai perintah dengan baik dan benar.

setting meta tag Barbar Power Blogger Templates

Demikian template barbar power yang saya bagikan, anda dapat menggunakannya sesuka hati namun mohon untuk tidak dijual belikan, kasian yang beli. Semoga membantu dan bermanfaat untuk kesuksesan blog anda, terimakasih.

Comments

  1. halaman downloadnya ya mas? kok malah muter2 gak jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih download > ada icon media sosial pilih aja salah satu > terus share > abis itu link download keluar sendiri via mediafire mas...

      Delete
  2. sip boleh nih buat template lowongan kerja saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah abang master, boleh banget dong mas zaenal :D

      Delete
  3. mas ini halaman pertama cuma bisa 5 post, udah diatur biar 10 post, tetap 5 yg tampil solusi mas
    Thx

    ReplyDelete

Post a Comment

Apa yang anda pikirkan setelah membaca konten diatas? jika ingin menautkan link blog, ganti tanda (.) menjadi tanda (,) Thanks