Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Desain elegan, fitur canggih, dan performa yang tangguh, dibuat untuk kenyamanan dan keamanan berkendara, All New Nissan X-Trail Mobil SUV pilihan terbaik.
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan merupakan sebuah produsen otomotif terbaik yang berasal dari Jepang dan telah dianugrahi sebagai pencipta Mobil SUV Terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah Nissan X-Trail Mobil SUV yang dibuat sangat elegan dan atletis, tampilan terbilang minimalis namun tetap modern, ruang yang lebih lebar dan didesain dengan istimewa, serta teknologi yang berkelas dibuat untuk mempermudah pengguna dalam berkendara.

Kesan istimewa yang dimiliki oleh Nissan X-Trail seakan tidak ada habisnya, menggunakan kabin dengan material berkualitas dan teknologi yang canggih, anda akan dibuat sangat nyaman dan tidak perlu khawatir dengan keamanan atau keselamatan keluarga. Bagi anda yang memiliki jiwa petualang, mobil ini juga siap menemani anda dalam menerjang setiap medan perjalanan.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Fitur dan Desain Nissan X-Trail Mobil SUV


BODY COLOR
Macam-macam warna All New Nissan X-Trail Mobil SUV

All New Nissan X-Trail memberikan banyak pilihan warna yang membuat mobil ini memiliki kesan mewah, anda dapat memilihnya sesuai keinginan atau kebutuhan keluarga tercinta.

LED SIGNATURE LAMP
Fitur Led Signature Lamp pada Nissan X-Trial Mobil SUV

Diadopsi dari generasi baru Nissan, lampu depan dari All New Nissan X-Trail dibuat sangat futuristik dan berkarakter. Jika anda melihatnya menyala, maka mobil ini terlihat sangat berkelas dan modern.

NEW WHEELS DESIGN
Fitur New Wheel Design All New Nissan X-Trail Mobil SUV

Mobil ini menggunakan All New Wheel 18" yang menandakan bahwa All New Nissan X-Trail siap menembus segala macam kondisi perjalanan dengan optimal.

REAR LAMP
Fitur Rear Lamp pada All New Nissan X-Trail Mobil SUV

Lampu belakang dibuat melebar kesamping agar terlihat lebih sporty. Namun bukan hanya itu, dengan lampu seperti ini maka pengguna jalan lainnya akan lebih mudah melihat lampu tersebut terutama saat lampu sein dinyalakan.

NEW INSIDE SCENERY
Fitur New Inside Scenery pada Nissan X-Trail Mobil SUV

Kenyamanan adalah hal penting yang sangat diperhatikan oleh Nissan, maka dari itu interior All New Nissan X-Trail dibuat menggunakan material berkualitas. Anda akan lebih tenang dan penumpang lainnya dapat duduk dengan santai menikmati interior yang sejuk dan lapang.

HANDS FREE (TOUCHLES) BACK DOOR SYSTEM
Fitur Hands Free (Touchles) Back Door System pada Nissan X-Trail Mobil SUV

Fitur canggih lainnya ada pada pintu bagasi belakang yang dilengkapi oleh Hands Free (Touchles) Back Door System yang dapat membuka otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT).

A SMARTER 2ND ROW
Fitur A Smarter 2nd Row pada All New Nissan X-Trail Mobil SUV

Kursi dibagian kedua mobil All New Nissan X-Trail dibuat menggunakan kualitas premium dan fleksibel, selain itu kursi juga dibuat terpisah dengan format 60/40 yang dapat digeser kedepan untuk kenyamanan ruang kaki, keleluasaan akses, dan pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

AROUND VIEW MONITOR
Fitur Around View Monitor pada Nissan X-Trail Mobil SUV

Memarkir pada ruangan yang sempit akan sangat mudah jika mobil anda menggunakan fitur ini. Around View Monitor merupakan fitur dengan 4 kamera yang dapat memantau All New Nissan X-Trail dari bagian atas dan secara 360 Drajat. Fitur ini ditampilkan pada monitor dengan format split screen close-up. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

KEEP AND OPEN HATCH AND AN OPEN MIND
Fitur Keep And Open Hatch And Open Mind Nissan X-Trail Mobil SUV

All New Nissan X-Trial memberikan kemungkinan yang tidak pernah anda bayangkan, dengan format kursi 40/20/40 yang dapat dilipat tersedia ruang kabin yang dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan anda. 

NISSAN SAFETY SHIELD PHILOSOPHY
Fitur Nissan Safety Shield Philosophy Pada Nissan X-Trail Mobil SUV

Keamanan merupakan hal yang sangat diutamakan oleh All New Nissan X-Trail, maka dari itu mobil ini dilengkapi dengan Front Impact Airbags untuk keselamatan anda dan keluarga saat berkendara. Bukan hanya itu, ada juga LATCH System (Lower Anchors and Tethers for Childern).

Performa dan Ketangguhan Nissan X-Trail Mobil SUV


ENGINE ALL NEW NISSAN X-TRAIL
Performa Engine All New Nissan X-Trail

Ketika kenyamanan dan keamanan anda dilengkapi oleh sebuah ketangguhan, maka jawabannya adalah All New Nissan X-Trail. Kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic mampu memberikan performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa tersebut dihasilkan dari mesin canggih 2.0L dan 2.5L.

XTRONIC CVT
Performa Xtronic CVT pada Nissan X-Trail Mobil SUV

Inovasi CVT (Continously Variable Transmission) Nissan mengeliminasi rasio fixed gear. CVT juga menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi terbaik dan bahan bakar dinamis.

MANUAL TRANSMISSION
Performa Manual Transmission pada All New Nissan X-Trail

Mudahnya berakselerasi menggunakan 6-Speed Transmisi, penyelarasan Tripelcone membuat pergeseran cepat dan tepat, sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

ACTIVE ENGINE BREAKING
Performa Active Engine Breaking Nissan X-Trail

Active Engine Breaking pada transmisi CVT membantu melakukan pengereman mesin untuk memperlambat dengan halus, terutama saat anda ingin menepi atau berhenti.

FEAR NO BUMB

Performa Fear No Bumb Nissan X-Trail
All New Nissal X-Trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara menggunakan Acitve Ride Control.

HILL START ASSIST
Performa Hill Start Assist Nissan X-Trail

Hill Start Assist akan mengerem beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti dari rem pedal ke rem gas. Bukan hanya itu, ketika anda memulai untuk menanjak saat berhenti, performa ini juga akan menjaga anda agar tidak mundur kebelakang.

ACTIVE TRACE CONTROL
Performa Active Trace Control Nissan X-Trail

Active Trace Control mampu membaca situasi dan jika diperlukan, dapat mengerem setiap roda untuk membantu anda dalam mengemudi. Hal ini juga berpengaruh untuk mempermudah anda ketika ingin menepi.

Technology (Hybird System) Nissan X-Trail Mobil SUV


Intelligent Dual Clutch Control (Two-clutch, One-Motor-System) merupakan satu motor yang bekerja dengan sangat efisien, memberikan tenaga pacu sekaligus sebagai generator elektrik. Sistem ini mengontrol kerja motor agar memungkinkan dapat menyerap hentakan saat kedua clutch terhubung.

Technology Hybird System Nissan X-Trail Mobil SUV

Paduan kecanggihan mesin MR20DD dan Electric motor pada All New Nissan X-Trail Hybrid semakin membuat mobil yang satu ini seakan sempurna. Dapat mengeluarkan tenaga hingga 178.1 PS, suara yang dihasilkan tetap halus dan hemat bahan bakar dibanding mesin konvensional.


Daftar Harga Nissan X-Trail Mobil SUV 


MOBIL HARGA
Nissan X-Trail 2.0 MT Rp 390.900.000,-
Nissan X-Trail 2.0 CVT Rp 419.100.000,-
Nissan X-Trail 2.5 CVT Rp 450.400.000,-

Harga disetiap daerah bisa saja berbeda atau dapat berubah sewaktu-waktu, maka dari itu untuk mengetahui daftar harga All New Nissan X-Trail didaerah anda, silahkan kunjungi dealer-dealer terdekat.
Banner Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Perlu diketahui, anda akan mendapatkan banyak manfaat dari semua fitur dan kelebihan yang ada, maka dari itu jika anda membutuhkan mobil dengan tingkat kenyamanan, kemanan dan ketangguhan yang tinggi, maka pilihlah Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik.

PT. Nissan Mobil Indonesia selaku produsen bermerek NISSAN menghandirkan juga kendaraan Luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan anda. Penasaran? Kunjungi website resmi Nissan Indonesia, jangan sampai ketinggalan.

Comments